Keramaian Semu

13 Oktober




Tidak semua manusia dengan banyak kawan
Merasa puas dan bahagia.

Ada dari mereka yang merasa sepi
Walau dering ponsel tak henti berbunyi
Menanyakan soal upload-an terkini

Mengutarakan lelucon geli.
Karena itu semu. Seperti imaji.


Ada dari mereka yang butuh wadah
Sandaran, juga tempat mencurah
Segala beban serta resah
Yang menumpuk dan membuncah

Ada dari mereka yang berjuang
Mencegah sakit dengan teriak lantang
Mengusir sepi dengan berkumpul orang
Walau sekadar basa-basi lalu hilang.

Mereka sungguh merasa sepi
Senyap, hening, serta sunyi.
Tiada menduga, tiada yang menyadari.

Bahkan banyak manusia di sekitarnya
Tidak mempedulikan dia.
Enggan mendengar kisahnya.
Enggan menanya kabar hatinya.

Apakah kau baik-baik saja dengan itu?

Karena satu hal yang kau perlu tahu.
Aku selalu siap mendengar suaramu.
Selalu siap menjadi sandaranmu.

Aku berdiri dibelakangmu.
Aku ada untukmu.
Aku paham inginmu.


Walau kau tak tahu.
Sedang aku tak bernyali tuk memberitahu.

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru