Belajar, Kamu, Fatal

11 November




Dari pergimu kurasa kehilangan.
Dari kehilangan aku banyak belajar.

Belajar memahami diri.
Belajar memahami dirimu.
Belajar memahami situasi.


Memang pikir serta tingkahku belum dewasa.
Situasi ini mengejutkanku.
Membingungkan, membuat gugup.


Hari ke sehari, selalu ada pelajaran baru.
Yang mendewasakanku.

Aku mulai belajar.
Belajar menahan getar rasa.
Rasa berdebar di dalam dada.
Dada yang sesak melihat kau berasamanya.

Aku mulai belajar.
Belajar memahami rasa.
Rasa seakan terbang ke langit.
Langit indah bertabur senyummu.


Aku pun mulai belajar.
Untuk menghapus rasa.
Rasa yang pernah berdiam singkat.
Sesingkat percakapan kita kini.


Aku pun menyesal.


Melakukan kesalahan sederhana berakibat fatal.

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru