Kamis, 9 November 2017 - Ultah Teman

09 November

Huwaaa finally!
Plat nomor motor barunya udah jadi, dan hari ini aku berangkat ke kampus naik motor sendiri. Motor baru lagi!
Senangnya dalam hati~


Hari ini kelas pagi, agama. Tapi dosennya ga ada, kita cuma dikasih tugas. Cepet lah nyelesaiin tugasnya.
Habis itu udah nggak ada kelas lagi, sedangkan masih ada pertemuan accounting club jam 1 siang

Jadi yang dilakuin di kampus ya unfaedah. Maunya mindahin catetan, malah jadi gambar-gambar gaje di perpus.
Bantuin temenku yang mau nembak cewek ceritanya.

Eh ya, sempet latihan juga sii buat pelayanan pd besok sabtu.
Terus pertemuan accounting clubnya dimajuin ke jam 11.30.
Jadinya aku dateng telat.

Awalnya malah males mau dateng, mikir kalo pertemuan pertama pasti nggak ngapa-ngapain. Paling cuma perkenalan.
Eh, ternyata nggak. Malah udah bentuk kepanitiaan buat seminar akhir bulan nanti.

Aku langsung ngajuin diri buat jadi pubdok. Karena emang yang paling aku bisa di situ.
Yeay, nggak nyesel udah dateng pertemuan. Kalo nggak dateng mungkin aku nggak bisa ikut jadi panitia. Kan sayang.


Sehabis itu, perjuangan belum selesai. Aku balik ke perpus.
Hari ini ada temenku yang ultah. Si Weha.
Dan ada kakak yang nyiapin surprise buat dia. Jadi aku ikut nimbrung aja sebagai teman. Hehe.

Perjuangan juga soalnya kita mesti nunggu, nganggur sampe nunggu waktunya pas.
Aku, Mario, Ruth, bertiga duduk tanpa tujuan di kantin.

Dan satu fakta penting tentang hari ini.
Uangku di dompet udah bener-bener gaada. Tinggal sisa 2ribu. Pengen nangis tiap buka dompet 😂.

Yah, tapi mau gimana lagi. Harus berjuang nabung dan kerja habis ini.


Akhirnya serangkaian acara surprise buat Weha selesai ham 5 lebih.
Aku baru sampe rumah jam 6. Niatnya mau desain perlengkapan depot mama, atau mau mindahin catetan sekaligus belajar.
Tapiii, badanku tiba-tiba kerasa ga enak.
Pusing, mau pilek, badan pegel, mata berat.

Hufhh, semoga nggak sampe sakit beneran.


You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru