Mulai Kerja!

20 Oktober

Minggu-minggu terakhir ini aku lagi disibukkan dengan berbagai macam tugas di kampus, dan beberapa urusan lain.
Terutama, urusan yang berkaitan sama pekerjaan.

Pekerjaan?
Yapp, mulai tanggal 15 Oktober kemarin, aku sudah mulai kerja!
Jadi sementara waktu ini, aku membagi waktu untuk kerja sambil menyelesaikan sertifikasi mandarin di kampus.
Untuk rencana berikutnya, ada kemungkinan bakal pindah dari jurusan akuntansi.
I found my passion on another thing.



Saat ini aku kerja di bagian pastoral dari Gereja Bethany di Nginden, Surabaya.
Tugasku sehari-hari ya banyak baca buku rohani, merangkum, membuat renungan harian, renungan FA, dan kadang-kadang buat desain brosur/pengumuman begitu lah.

Dan aku bersyukur, orangnya baik-baik dan ramah bangett.
Entahlah Tuhan punya rencana apa, tapi untuk mendapatkan pekerjaan ini rasanya gampang banget.
Mulai dari awal interview, kok ya pas interviewnya di hari kosong (nggak ada jam kuliah).
Terus lanjut ke tahap psikotes, itu juga pas hari sabtu, libur kuliah.

Pas panggilan yang terakhir itu juga pas lagi kosong.
Aku juga bingung, kenapa kok bisa secepat ini aku dapet kerja.
Padahal aku juga belum punya pengalaman kerja.

Makanya itu aku jadi mantep buat meninggalkan kuliah dulu, dan memilih untuk kerja.
Walau juga ada beberapa faktor lain yang menjadi bahan pertimbangan.


Sejauh ini, nggak ada masalah dalam pekerjaan.
Cuma kemarin habis dapet tugas banyak >.<
But it's okay to be sibuk! Biar sensasi kerjanya lebih berasa gitu.


Semoga hari-hari di depan semakin baik dan semakin baik lagi!

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru