Akun Instagram Baru!!!

06 November

Semakin hari rasanya aku semakin tergila-gila saja dengan puisi.
Nggak cuma pengen share puisi-puisi karyaku, aku juga pengen share puisi karya orang-orang yang juga bagus dan menyentuh hati.

Setelah berpikir-pikir panjang, akhirnya aku memutuskan untuk membuat akun Instagram baru, yang isinya khusus buat puisi aja.
Soalnya kalo digabung sama akun pribadiku rasanya kurang greget gimanaa gitu. Nggak bisa bikin feeds yang rapi. Terus takutnya juga ganggu temen-temen yang nggak suka puisi.
Kan aku pengen juga ada jadwal uploadnya gitu.


Mencari nama buat akun ini juga nggak gampang.
Beberapa nama sudah banyak dipakai akun-akun lain. Entah akun yang keren, sampai akun tanpa post. Sayang namanya bagus tapi Instagramnya nggak kepake.

Jadi, terbentuklah akun Instagram ini

@derapaksara


Alasan memilih nama ini?
Simple. Karena nama puitis yang lain-lain udah diambil. :p
Kalo pake nama ini kan masih ada kesan-kesan putisnya gitu. Yaudah deh, pake nama ini aja.
Jadi, kalau temen-temen mau baca puisi, bisa langsung di akun IG ini aja yaa.
Karena nggak semua puisi aku post di blog ini. 
Semua puisi terupdate ada di sana.

Follow yaa!

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru