Sudah Sebulan!

21 November

Tanggal 15 November kemarin, tepat sebulan aku bekerja di Bethany Nginden.
Rasanya gimana yaa, antara seneng udah mulai betah, takjub aku bisa beneran kerja, juga agak sedih kok udah sebulan aja, sedangkan persiapan Natal semakin dekat >.<

Kiri ke kanan : Bobby - Aku - Rina - Ezra - Desi
Di sini, aku ditempatkan sebagai penulis artikel. Entah itu artikel-artikel dengan tema bebas (tentunya berkaitan dengan rohani), juga artikel tematik yang sudah dijadwalkan sedemikian rupa dalam periode tertentu.

Sebenarnya, ada 4 orang lagi yang diterimanya barengan sama aku.

Masing-masing kita ditempatkan di departemen yang berbeda, tapi masih satu ruangan, sih.
Bobby di bagian KAJ (Kartu Anggota Jemaat), Rina di baptisan, Ezra di pernikahan, Desi di Diaken, sekaligus sekretaris kepala Pastoral, yaitu atasan kita semua.

And, i'm the youngest!

Percaya nggak percaya, di sini aku yang paling muda. Mereka semua rata-rata berusia 25 tahun ke atas. Dan aku, 20 aja belum ada ._.
Karena departemennya beda, tentu aja tugasnya berbeda dongg. Tapi beruntungnya lagi, aku satu meja sama kak Desi, jadi nggak kesepian gitu. Hehehe.


Selain mengerjakan tugas utama masing-masing, terkadang kita ikut membantu jika ada acara-acara pelatihan yang diadakan gereja untuk para gembala. Contohnya ya foto ini diambil waktu kita lagi jaga.


Aku bersyukur banget ditempatkan sebagai penulis. Karena selain hobi, aku jadi bisa belajar banyaaaakkk banget, tentunya mengenai hal-hal yang berbau rohani gituu.
Kalo dipikir-pikir memang nggak terduga, sih. Soalnya dulu aku paling ogah membuat tulisan yang berbau-bau rohani. Tapi sekarang malah jadi makanan sehari-hari :D.


Dan yang bikin lebih bersyukur lagi, aku ditempatkan di area belakang. Beda sama yang bagian KAJ, Pernikahan, Baptisan, semua di depan. Karena berhubungan langsung sama jemaat.
Tapi walau di belakang, setiap kali ibu-ibu bawa snack, kita yang kebagian duluan. Yang di depan-depan tinggal ampas, kadang cuma tinggal suara, hihihihi.


Another News...

Aku juga sudah memutuskan untuk pindah jurusan!!!
Kalau cerita tentang ini, pasti banyak yang bilang sayang, dan lain sebagainya.
Karena aku sebenernya udah semester 3 di jurusan akuntansi. Tapi aku memutuskan pindah ke jurusan Mandarin!
Gara-gara ikut sertifikasi wajib Bahasa Mandarin Dasar 1-2 di kampus, aku jadi kepengen kuliah sastra Mandarin aja.

Tapi masih belum pasti juga bakal lanjut kuliah di mana. Yang jelas sudah bulat tekad inii, dan nabung dulu lah. :D. Sambil cari-cari info, dan nyicil belajar duluan.


Yah, inti dari semuanya, pokoknya aku bersyukur bangettttt nget nget ngetttt.
Semua ini sama sekali tak terduga, tak terpikirkan, apalagi terbayangkan. Yang jelas ya dijalanin sajaaa, lakukan yang terbaik setiap hari.




Itu aja deh ya.




You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru