Pindah Ruangan!

02 Oktober

1 Oktober 2019



Hari ini, kantor kami ketambahan empat anggota baru.
Menyambut itu aku, beserta 'anak baru', dan dua orang lagi dipindahkan dari kantor utama ke kantor baru. Yang lebih tenang, lebih luas, dan sedikit lebih jauh jaraknya.

Menyenangkan, sih.
Karena di sini lebih sunyi, tenang, suasananya pas untuk menulis.
Tidak seperti ruangan sebelumnya yang penuh dengan manusia-manusia,
belum lagi suara musik, orang yang lalu-lalang,
membuatku agak susah untuk berkonsentrasi.

Tapi di satu sisi aku juga agak tidak nyaman.


Dulu kalau aku bosan menulis (di ruangan sebelumnya),
aku bisa mengobrol dengan teman di meja kanan atau kiri-ku.
Sekarang aku ditempatkan di meja paling kiri, sedangkan meja kananku kosong,
baru satu meja setelah itu ada kehidupan.
Belum lagi, aku satu-satunya perempuan di ruangan ini.

Yah, mungkin karena aku terlalu banyak mengobrol dulu,
maka aku dipindahkan ke sini.


Aku hanya belum terbiasa saja,
dan tidak tahu harus apa kalau bosan melanda.

Ruangan ini benar-benar sunyi, terpencil,



lama-lama terbiasa, lah...

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru