Sabtu, 25 Maret 2017

12 Juni

Sebuah coretan lama.

Hmmmm….
Hari Sabtu, yang biasanya libur, malah dipake try out hari ini.
It’s okay laah. Demi UNAS yang tinggal seminggu lagi.
Cuma, yang bikin sebel tuh ya, enak-enak ngerjain tiba-tiba diganggu.
Guruku manggil pas aku baru 2 menit ngerjain try out Bahasa Inggris (setelah lebih dari 60 menit ngerjain Bahasa Indonesia sih).


Gara-garanya, aku jadi perwakilan sekolah. Pokoknya buat ngulang LSP lagi di depannya bapak-bapak dinas gitu lah. Buat ngecek sekolahnya bener bisa jalanin LSP apa nggak.
Dengan santainya bapak guru nyuruh aku ngarang jawaban, asal klik aja jawabannya.
Huh,, i am not rela..
Ya udah de, mau gimana lagi.
Dan, sesampainya di TKP, kita telat.
Tapi untungnya gak pa-pa.
Langsung deh LSP dimulai.
Awalnya aku nervous, karena satu ruangan walaupun banyak orang tapi sepiiii banget. Jadi takut mau ngomong apa-apa. Takut salah ngomong apa kedengeran aneh gitu.
Ada banyak anak multimedia juga, yang dari luar kota Surabaya.
Aku bosen sumpah. Nggak ngapa-ngapain, diem aja. Soalnya materiku udah siap semua. Jadi cuma tanda tangan, ngisi data, buka premiere, after effect, nunjukkin hasil, dipoto, udah.
Mau main game kok nggak enak diliat yang lain. Mau tidur apalagi..
Tapi aku jadi ngantuk kalo nggak ngapa-ngapain gini.
Siangnya, makan prasmanan.
Ngobrol sama anak nggak tau siapa, pokoknya anak jurusan Administrasi Perkantoran SMK 10. Daripada diem aja gitu, makan sendirian kayak jones (emang sih). hihihihi
Tapi lumayan lah, dapet uang jajan pas pulangnya. Pas kebetulan lagi bokek.
Trus, apa lagi ya?
Udah deh, itu aja yang penting.
Pokoknya sisa hari ini dinikmati dengan mendengar suara hujan ~~~
21.11

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru