Senin, 12 Juni 2017

15 Juni

Huuuuuuuu
I'm bored.
Lagi bosen gaada kerjaan.

Kuliah masih bulan Agustus, mau keluar rumah, lagi gaada pemasukan😂.
Lagi sepi job di tempat kerja.

Eh ya, aku barusan patah hati.... 😭
Bukan patah hati gara-gara doi, soalnya ga punya doi.
Tapi gara-gara nulis.

Aku lagi semangat-semangatnya nulis minggu ini.
Bener-bener aku telatenin nih kali ini.
Ngeprint foto-foto penulis, nempelin sticky notes di sekitar komputer, sampe ada catetan dialog tag juga di tembok deket komputerku.
Tapi ada yang bilang aku ga bakal bisa, jadi penulis itu susah, butuh modal, butuh nama, kalo bukan siapa-siapa susah (yang terakhir bener banget).


Mungkin gampang buat orang lain nyuruh tetep semangat.
But, it's not easy, dude.

Rasanya nyawaku melayang denger kata-kata itu.
Aku nangis habis denger kata-kata itu.

Because i didn't have any purpose 
Aku jadiin nulis itu sebagai tujuan utama. Aku jadiin itu cita-cita terbesarku.
I didn't have any talent.
Dan di saat aku lagi semangat-semangatnya, semangatku dipatahin.

Hatiku terasa hancurrr #alay


Di hari itu aku jadi ngerasa down banget, ngerasa nggak berguna.
Bawaannya sedih, pengen nangis terus.
Tapi kenapa kenyataannya gini?

Aku nggak ngerti mau gimana kedepannya nanti. Yang jelas, sementara waktu ini aku bakal nulis terus.
Nggak peduli kanan-kiri bilang apa, pokoknya aku bakal nulis terus.

Aku yakin, usaha ini pasti membuahkan hasil. Suatu saat nanti.

Semangat nulis terus!

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru