Diary Gadis Pemalu

24 Agustus

by pinterest

I'm not arrogant!!!


Tidak semua manusia mengerti ini.
Tidak semua manusia mau memahaminya.

Mungkin mereka mengira aku aneh,
mengira aku sombong karena tidak mau berbaur.




Namun kenyataannya berbalik seratus delapan puluh derajat dari yang terlihat di luar. Sangat amat berbeda!
Aku pun ingin didengarkan, berbicara banyak, melucu, seperti yang kalian lakukan.

Bukannya enggan, hanya saja aku yang tak sanggup melakukannya.
Bibir ini seakan terkunci rapat secara otomatis.
Pikiranku buntu, lidah kelu, nafas memburu, wajah terasa hangat.

Ada debaran kencang tiap kali aku hendak berucap.


It's not a simple things for me. 


Bahkan untuk sepatah kata sederhana.


Dunia tidak tahu betapa gugupnya aku menghadapi semua ini.

Walau aku sangat bahagia berada di antara kalian semua,  Teman.

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru