Kamis, 3 Agustus 2017 - Nulisnya nggak teratur

03 Agustus

Huaaa harus apdet post malem-malem lagi.
Lagi berantakan semua jadwalnya.  Maapkeun ya kawan-kawan.
Siang tadi aku udah mau niat nulis,  eh diajakin beli helm sama papa.
Helm baruku ucul looh.  ('ucul' harap dibaca secara terbalik).

Terus pas pulang udah sore. Mau pergi komsel. Nggak bisa nulis lagi deh.
Eh ya,  aku punya cerpen baru looh, udah selesai aku tulis. Cuma belum bikin covernya,  jadi belum aku post.

Semoga bisa aku post besok yaa. Besok aku niatin bikin cover,  sama mau revisi cover wattpadku yang lain jugaa.

By the way,  hari ini dapet banyak banget berkat di komsel.
Selama ini aku nggak pernah ngerasa puas dan bersyukur, karena keinginanku terlalu banyak. Pengeng ini-itu yang sebenernya kalo dipikir-pikir ya nggak penting.
Makanya aku kalo pegang uang nggak bisa awet karena itu. Pengen menuhin gaya hidup yang nggak akan pernah ada habisnya.

Selain itu,  apa yang kita inginkan nggak selalu bisa terwujud.
Kadang aku pengen gitu kayak Orang-orang lain. Beli ini itu nggak pake mikir. Kalo aku kan harus mikir-mikir dulu.
Padahal kenyataan nggak bisa begitu.
Bagaimanapun juga harus ada prioritas kebutuhan. Harus bisa nahan nafsu beli ini itu.


Aku juga dapet teguran lain.
Setiap kita harus punya ketegasan dalam mengambil keputusan.
Karena pemimpin besar itu dimulai dari la langkah kecil.  Contohnya ya memimpin diri sendiri.

Senengg deh pokoknya hari ini.
Bisa dapet banyak berkat dan pelajaran.

Waaa udah jam sebelas. Besok bangun pagi!

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru