Ospek Selesai!

18 Agustus



Lampides, Lampides, 
Itulah kelompok kami. 
Kita bisa, pasti menang
Karena kita bersatu. 

Lampides?!
We are the winner! 




Yel-yel bernada iwak peyek ini masih membekas banget.
Beneran nggak kerasa ospeknya udah selesai. Hiks.

Padahal pas Technical Meeting, aku udah nggak sabar pengen ospeknya cepet selesai. Tapi pas udah selesai, pengen balik ke awal lagi.
Aku bersyukur banget ada di kelompok Lampides.  Kelompok yang paling unik buatku.

Di hari pertama masing-masing kami masih malu-malu. Apalagi aku, yang pendiam sekaliii.
Tapi hari demi hari, kita lewati bersama. Kita saling membantu satu sama lain. Mulai dari atribut-atribut ospek yang disebut PEMBA di kampusku. (PEMBA = Pekan mahasiswa baru). Atau tambahan lain-lainnya.
Kita juga saling mengingatkan satu sama lain.  Nggak pengen ada temennya yang kena poin atau dihukum sama kakak-kakak.

Kelompok ini juga punya kaping yang the bestt buatku.  Cantik, sabar banget, perhatian, rela berkorban. Aku kadang ngerasa bersalah. Soalnya kalo kelompokku bikin salah, dia yang dimarah-marahin sama panitia lain. Bahkan dia sampe nangis gara-gara dimarahin panitia lain.

Ada kegiatan seru di setiap harinya. Ada kejadian seru di tiap harinya.
Aku seneng banget bisa kenal mereka-mereka yang super gokil ini. Udah nggak berasa kayak orang asing. Berasa kayak udah kenal lama sama mereka.

Dan di malam inagurasi (penutupan ospek)  kita dapet peringkat sebagai kelompok terkompak!  So proud!
Dan aku beneran nggak nyangka, itu malam terakhir kita kumpul bareng-bareng. Sehabis ini masing-masing kita bakal sibuk sama kuliahnya masing-masing. Mungkin nggak bisa fullteam kayak waktu PEMBA. Ngetawain temen yang disuruh nyanyi yel-yel sendiri, lari-larian bareng minta tanda tangan kakak-kakak.

It's a beautiful memories.
I feel so lucky to be part of Lampides.

Gonna miss you all!















Nb :

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru