Sabtu, 26 Agustus 2017 - Back To Write

26 Agustus

Huaa rasanya udah bertahun-tahun nggak nulis! #alay


Butuh banyak pertimbangan sebelum kembali memegang pena dan mengetik angan di kepala. #alaykuadrat
Hehe, enggak se-dramatis itu dengg.



Sebenernya post-post blog ini udah aku tulis lama, cuma updatenya aja yang aku jadwalin. Soalnya lagi stuck, juga sedang ada kegalauan pribadi mau lanjut nulis atau enggak.
Pas juga kebentur beberapa acara hangout bareng temen kuliah.
Jadi pulang udah malem, trus capek.





Ceritanya di suatu hari tanpa sengaja *nyanyi*, aku lagi scrolling instagram.
Dann nemu post tentang kontes menulis novel remaja dari Twigora.
Mulailah terketuk pintu hati saya untuk menulis kembali 😳.

Jujur aku juga bingung, nggak ada inspirasi.
Temanya Romance, jumlah halaman 100-150. Dan, aku udah lama nggak nulis novel. Tapi aku pengen banget ikutt.
Makanya aku hangout bareng temen sekaligus refreshing dan nyari inspirasi.
Yang ditunggu-tunggu nggak kunjung datang jugaa. Hiks.


Aku sampe beberapa kali baca ulang karya-karya lama yang masih numpuk di harddisk dan belum pernah aku publish. Inspirasi nggak juga dateng.


Dan anda tahu, kapan inspirasi yang dinantikan datang?





Jeng ... Jeng....
Ba dum tsss *sfx ceritanya


Ketika aku mengantri pesanan siomay di sebelah kantin kampus, di bawah terik matahari yang menyengat kulit. Dan ketika aku terjebak di antara kerumunan benda beroda dua, juga empat. Di belakang garis berhenti di sebelah tiang dengan kotak berisi tiga bulatan berwarna merah-kuning-hijau.
Inspirasi itu datang 😅😅😅.


Emang, kalo ditunggu biasanya nggak dateng, kalo nggak ditunggu dateng-dateng sendiri.


Huwaa akhirnya ada ide!!!
Mungkin sehabis ini post blognya agak ngaret, soalnya aku fokus ngejar deadline lomba. Yuk yang mau ikut jugaa, aku kasih link-nya di bawah.

Doakan yaa!!!
Lomba menulis twigora


You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru