Senin, 31 Juli 2017

31 Juli

Huaaa udah Senin lagii!

Nggak kerasa liburan bentar lagi berakhir.
Sabtu ini aku udah mulai masuk kuliah.
I'm nervous and excited at the same time!

Kuliahku nanti jaraknya yaah bisa dibilang lumayan jauh.
Sekitar 13 kilo meter dari rumah.
Harus siapin banyak amunisi biar ga bosen selama perjalanan dan nggak tambah itemm 😎

Anehnya, di detik-detik terakhir gini aku malah baru merasakan esensi dari liburan itu #Tsaah

Mamaku sakit beberapa hari ini, sampe depotnya nggak buka karena mamaku nggak bisa jalan apalagi masak.
Jadi, aku otomatis nganggur gur gurr.
Nggak sibuk ngulek bumbu, goreng ini-itu kayak biasanya.

But, being nganggur is nggak enak.
Jadi selama beberapa hari luang ini aku cari kesibukan lain yang berfaedah.
Entah itu berperang melawan zombie atau membantu memotong-motong buah.
(Lagi seneng main Plant vs Zombie & Fruit ninja maksudnya 😳)

Serius, ding.
Sekitar 3-4 hari terakhir ini aku lagi nggetu belajar Bahasa Korea.
Entah mengapa ada sebuah panggilan dari lubuk hati. Perasaanku kuat mengatakan bahwa jodohku akan menggunakan bahasa itu. Aku harus mempelajarinya #apaanini?
Semua tab, hp, buku, isinya coret-coretan hangeul. Yaa maybe artinya acakadul, tapi yang penting latihan nulisnya :D

Setiap hari aku ngapalin 10 kata bahasa korea lewat aplikasi gratisan play store.
Lumayan membantu sih, di aplikasi ini udah ada daftar per kategorinya. Per kategori ada 10 kata dan contoh penggunaan kalimatnya.
Membantu bangett.

Dan di hari ini, aku males ngapalinnya 😔😔😔
Daritadi mau ngapalin tapi nggak masuk ke otak.
Aku kudu ottokehh?

You Might Also Like

0 komentar

Music

nlart · Maru